Kamis, 29 September 2016

Book Store UMM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Kali ini saya akan membahas tentang Book Store yang berada di Universitas Muhammadiyah Malang, berikut ini adalah deskripsi tentang Book Store UMM
Toko buku ini  untuk mempermudah mahasiswa  atau mahsiswi mencari bahan materi matakuliahnya dan juga untuk masyarat agar lebih mudah untuk mencari buku yang diinginkan toko buku yang terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 50 Lowokwaru. Malang JATIM

Book store UMM adalah unit usaha di bawah kepemilikan UMM dan sedang didaftarkan sebagai Perseroan Terbatas (PT). UMM Bookstore mulai beroperasi pada tanggal 21 Agustus 2005. Tujuan dari pendirian bookstore ini untuk mencapai posisi sebagai sumber utama penyedia buku, majalah, fancy, stationary dan merchandise untuk civitas akademika UMM, komunitas Muhammadiyah dan masyarakat di wilayah Malang Barat dan Batu.
Lokasi UMM Bookstore bertempat di Jl. Raya Tlogomas no.246 Malang. Luas Bangunan 2.500 m2. Terdiri dari 2 lantai, lantai I untuk display stationary, merchandise dan counter pelayanan. Lantai II khusus buku dan majalah.
Koleksi buku yang di sediakan disini terdiri dari 3 segmen besar yaitu: Kesenangan (misteri, romantisme, humor, action, non fiksi umum), pendidikan (buku teks pendidikan dasar, menengah dan tinggi) dan profesi atau referensi (terbitan universitas, subyek khusus, referensi penunjang, buku dan majalah populer). Koleksi majalah terbatas majalah komputer dan elektronik.   ini cukup lengkap dari buku fiksi sampai buku non fiksi ada, toko buku ini dibawah pengelolaan umm sebagai inventaris dan menurut saya juga agar biaya mahasiswanya tidak terlalu mahal maka dari itu banyak  fasilitas yang tidak hanya untuk warga kampus UMM namun untuk memudahkan masyarakat sekitar UMM dan disini tidak hanya toko buku namun komputer multimedia, souvenir dari UMM di jual disini.
dan jika kalian ngak percaya kalian bisa buktikan sendiri, datang aja langsung ke tokonya, atau liat aja foto di samping haha..
mungkin hanya ini informasi yang saya bisa berikan tentang Book Store UMM semoga bisa bermanfaat. Amin..

Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatu

SUMBERhttps://mberrlin.wordpress.com/2016/06/23/bookstore-umm/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar